Minggu, 16 Oktober 2011

Misteri di game gta san andreas

Ghost Car

Saya agak lupa lokasi mobil ini,, yang jelas ada di daerah Shady's Creek.. kenapa dibilang "ghost car"? karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!!

Big Foot footprint in map

Coba kalian perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek..apakah kalian melihat jejak kaki?masih belom Ketemu juga?? oke gapapa.. saya kasih penampakannya nih ya.. nah titik kecil itu dipercaya sebagai lokasi dari penampakan big foot itu sendiri..
 gambar Big Foot di GTA


Ghost Graffity

Lokasinya ada di vinewood los santos, ada di kuburan di game pertama kita mulai.. jadi grafitti ini muncul pada malam hari..sedangkan pada siang hari grafitti ini hilang begitu saja..

The Leatherface
Dia adalah sejenis makhluk yang mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini emang dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan doang.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar menunggu hingga leatherface itu keluar..

CJ's Mom Ghost
Kalian kan tahu rumah CJ pertama kali yang di kota 1 Los Santos.. nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yang suka melintas di depan TV.. Tetapi kalian harus sabar dan berani untuk menunggunya..

Secret Place
Lokasinya ada di gym kota 1 los santos deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack, lalu cari sudut ruangan yang ada sisi gelapnya.. dan waaaaw... cari sebuah pintu.. lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.

Rusty Wheels Chair
Ini juga rada aneh... kursi roda yang ada di sebuah danau yang keliatannya udah kumuh.. mungkin diantara misteri2 yang laen,, misteri ini doang yang aneh dan ga tau maksudnya apa? Screaming Voice Kalo ini emang tidak ada gambarnya, karena ini cuma misteri suara teriakan... bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back'o beyond.. banyak yang bilang suara ini cuma mod atau hoax.. tapi ternyata bukan.. itu murni misteri di GTA SA.

Suicidal Pedestrian
Kalo yang ini rada serem... coba kalian ke daerah Flint County, deket jembatanya,, coba kalian cari ada orang lagi motret-motrat terus ujung-ujungnya orang ini bakal masuk ke air dan hilang gitu aja.. tapi, orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut...

Mystery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

Ghost Vortex
ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya, sama seperti ghost car. lokasinya di Bayside marina. Strange telephone number ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123 (jangan ditelpon lho).

UFO
ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas

Blue Hell
blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
1. pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2.ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

Mysterious figure in ghost city.
ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang.

jam 22:00.
easter eggs terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'no easter egg.

up here' strange call
jika agan menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar agan akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun agan berada.

Bodybag
misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.

Cluckin bell in fort carson
cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.
Kalau kalian berminat bisa coba satu-persatu misteri yang di atas untuk membuktikannya, yang jelas saya sudah mencoba membuktikan, dan sebagian dari misteri diatas bener-bener ada. tapi rockstar (si pembuat game) mengklaim tidak ada mysteri di gta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar