Sabtu, 15 Oktober 2011

fitur tambahan dari gta san andreas

Fitur dan perubahan lain dari permainan Grand Theft Autosebelumnya termasuk:
  • Perang Gang: Pertempuran dengan gang musuh akan terpicu ketika pemain (baik sendirian maupun ditemani oleh anggota gang Grove Street) masuk ke dalam teritori musuh dan membunuh setidaknya 3 anggota gang musuh. Jika pemain sukses bertahan dari 3 gelombang musuh, teritori itu menjadi milik pemain, dan beberapa anggota gang pemain akan muncul di wilayah tersebut. Semakin banyak teritori yang dikuasai pemain, semakin banyak uang yang akan dihasilkan. Kadang-kadang, teritori pemain diserang oleh gang musuh dan harus mengalahkannya agar dapat mempertahankan wilayah tersebut. Saat semua teritori telah dimiliki oleh Grove Street Families, gang musuh tidak akan lagi menyerang pemain .
  • Modifikasi mobil: Sebagian mobil dalam permainan dapat dimodifikasi dan diupgrade pada beragam garasi. Semua modifikasi mobil sebagian besar pada modifikasi visual, sistem nitrous oxide yang memberi mobil dorongan kecepatan ketika diaktifkan; dan hidrolik, yang akan merendahkan ketinggian mobil dan memberikan pemain mengendalikan berbagai macam aspek supensi mobil. Modifikasi umum lain yaitu cat, velg, body kit, side skirt, bumper, dan upgrade sistem stereo.
  • Perampokan/Maling: Melanjutkan tradisi kontroversi seri permainan ini, penyerbuan rumah ini mempunyai potensi menghasilkan uang.[19] Dengan mencuri van khusus merampok, CJ dapat mengendap-endap memasuki rumah penduduk pada malam hari, dan mengambil barang berharga dari penghuni rumah.
  • Money: The money system has been expanded upon, compared to previous titles. Players can spend their cash on gambling, tattoos, meals, etc. Excessive gambling loss can force the player to sink into debt, which is shown in red negative numbers. When the player leaves a safehouse, CJ gets an unexpected call and a mysterious person tells him about his debts. Four gang members suddenly appear and shoot Carl on sight if he does not erase the debt when the mysterious person calls him a second time.
  • Multiplayer: Rampages telah dimodifikasi agar membuat dua pemain menyeleasaikan rampage tersebut. 2 Pemain akan muncul pada layar yang sama, yang berarti mereka harus berdekatan satu sama lain. Rampage multiplayer dihilangkan dari permainan versi PC. Tetapi untuk versi PC, terdapat mod (modifikasi) sehingga pemain dapat bermain online multiplayer yang disebut dengan Multi Theft Auto: San Andreas dan San Andreas Multiplayer (SA-MP) yang membuat pemain dapat berhubungan dengan ratusan orang secara online melalui beragam peladen dan mode permainan buatan fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar